Foto bayi di Upside Down World Jogja, sumber ig @niekocaesar

Kelebihan Dari Destinasi Wisata Upside Down World Jogja

Daerah Istimewa Yogyakarta terkenal dengan berbagai jenis destinasi wisatanya yang menarik wisatawan untuk datang ke Jogja. Di kota yang disebut kota pelajar ini selalu saja ada wisata yang baru yang menarik perhatian. Wisata baru yang terbaru ini adalah wisata Upside Down World Yogyakarta.

Tempat wisata ini ada di Maguwoharjo, Depok, Sleman yang menawarkan destinasi wisata menarik dan juga unik bagi pelanggannya. Jika tidak memiliki kendaraan pribadi atau tidak tahu arah, kami sarankan untuk menggunakan jasa sewa mobil Jogja saja. Nah, sebelum kesana, sebaiknya Anda harus tahu apa saja kelebihan dari destinasi wisata Upside Down World Jogja ini. Berikut ini akan dibahas beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Upside Down Jogja :

1. Dibangun Dengan Dua Lantai

Upside Down World Jogja adalah sejenis tempat wisata yang unik untuk dikunjungi. Anda bisa datang kesini dengan siapa saja dan kapan saja Anda punya waktu luang. Anda tidak akan menyesal jika sudah melihatnya langsung. Bangunan Upside Down World ini dibangun dalam dua lantai.

2. Bisa Foto Melawan Gravitasi

Setelah Anda masuk ke dalam bangunan ini, Anda akan melihat pemandangan yang jarang Anda lihat. Perabotan menempel di langit dan hal inilah yang memberi efek foto melawan gravitasi. Jadi Anda berada di lantai ketika mengambil foto dan sebaliknya sofa, meja dan lainnya ada di langit. Hal itu yang membuat foto seperti melawan gravitasi.

Foto bayi di Upside Down World Jogja, sumber ig @niekocaesar
Foto bayi di Upside Down World Jogja, sumber ig @niekocaesar

3. Perabot Menempel Dengan Kuat Di Dinding

Barangnya sudah diatur sedemikian rupa, agar tidak menyebabkan bahaya. Jadi tenang saja, Anda tidak usah khawatir barang itu terjatuh atau sebagainya. Semuanya aman karena pemiliknya juga sudah menempelkannya dengan kuat demi keselamatan pengunjung juga. Barang yang biasa dilihat seperti sofa, meja, karpet dan sejenisnya menempel di langit dan juga dinding rumah bisa Anda lihat. Kemudian bisa diabadikan dengan selfie di sekitarnya di setiap tempat foto yang sudah disediakan.

4. Petugas Siap Mengarahkan Dan Mengambilkan Foto Anda

Anda jangan cemas ataupun bingung dengan pose apa yang tepat karena Anda juga bisa minta tolong petugas untuk mengabadikan fotonya. Memang kadang ada yang pergi berdua dengan temannya dan ingin berfoto bersama bisa langsung minta tolong kepada petugasnya.

5. Terdapat 12 Tempat Foto

Ada 12 tempat foto yang sudah disediakan oleh pemilik bangunan. Anda bisa mengunjunginya satu demi satu hingga habis. Tempat fotonya juga berbeda, ada yang tentang ruang tamu terbalik, kamar dll. Jika penasaran dengan Upside Down World Jogja, silahkan datang saja.

Harga Tiket Masuk

Setiap berwisata pasti yang Anda cari adalah harga tiketnya bukan? Mungkin Anda akan penasaran akan harga tiket di Upside Down World Jogja ini. Oleh karena itu, harga tiket masuknya adalah 80.000 untuk orang dewasa dan lebih murah untuk anak–anak yaitu 40.000. Harga tiket ini bisa berubah kapan saja, harga ini juga sudah termasuk asuransi Anda demi keselamatan Anda juga. Oh ya, tempat wisata ini sudah bisa dikunjungi sekitar jam 9 atau 10 pagi hingga menjelang malam jam 19.00. Jadi Anda bisa siap-siap sejak pagi untuk menuju tempat yang satu ini.

Bagaimana? Menarik bukan berwisata kekinian di Upside Down World Jogja ini. Bukan Jogja namanya jika tidak ada tempat yang unik dan kreatif. Jika masih kurang puas dengan tempat tersebut, silahkan anda juga berkunjung ke Merapi Park Jogja. Disana anda bisa berfoto layaknya di berbagai bangunan terkenal dunia. Semoga bermanfaat untuk segenap civitas akademika UGM semua yah. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − = 8